Selasa, 22 Juli 2008

Ada "Gembel" Di Losari


Sebenarnya saya kurang tertarik dengan yang namanya parpol. Apalagi untuk menjadi simpatisan atau skedar ikut dalam kegiatannya. Saya lebih enjoy mengikuti perkembangan beritanya saja lewat media massa. Yach, biar tidak terlalu out of date lah dengan informasi terkini.

Minggu kemaren, tanggal 20 Juli 08, Di gelar kegiatan gerak jalan massal pagi dipantai losari. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda dari Mukernas PKS Akibat desakan teman, akhirnya dengan setengah hati, saya jadi bangun pagi lebih awal.

Tak disangka ternyata acaranya asik juga. Bukan promosi lho, PKS berhasil mengumpulkan ribuan massa dan simpatisannya di minggu pagi Pantai Losari. Mungkin karena daya tarik acara makan coto gratis 10 ribu orang hehe...

Setelah menonton aksi rap religi dari Ebit GE dan lomba nasyid, saya memilih bersandar sejenak di Bilboard Losari. Sejenak melepaskan penat dan menatap melepas pandang ke laut luas...karena angin sepoi2, tanpa terasa sejenak saya tertidur dengan topi menutup muka.



Saya terbangun oleh suara anak kecil yg menangis disamping saya, Ibunya hanya tersenyum kepadaku dan berkata "maaf dek ya, suara anak saya mungkin mengganggu tidurnya". Sambil mengucek mata yang masih merah, sy cuman mengangguk saja.. Tapi ternyata usut punya usut, setelah kami pulang kerumah, teman saya akhirnya bercerita bahwa anak yang menangis disamping kami tadi itu rupanya takut melihat wajah saya yang tertutupi topi.. Mungkin disangkanya saya gembel.. KUranggg ajarRRrr.. Hehe....

Tidak ada komentar: