Jumat, 14 Maret 2008

Cepat Sembuh Pak!


Di usianya yang memasuki umur 64 tahun, bapak terbaring lemah di Pamen Cendrawasih 4 - RS. Bhayangkara Mappaoddang Makassar. Menurut dokter, beliau harus istirahat beberapa waktu karena kondisi fisik yang untuk saat sekarang sedikit ngambek untuk bisa diajak beraktifitas seperti biasanya. Dokter mengatakan, bapak terserang keletihan dan mengarah ke gejala tifus serta beberapa gejala penyakit tua lainnya. Saya baru di informasikan beberapa jam setelah beliau mendapat rujukan harus segera tinggal dirumah sakit pada malam tersebut. Mengingat kondisi dan jarak yang tidak memungkin kan untuk saya langsung melihat kondisi terakhir bapak, akhirnya saya cuma bisa berdoa dan sesekali menitikkan air mata. Minggu lalu pada saat saya pamit untuk segera kembali ke tempat aktifitas didaerah memang kesehatan beliau naik turun. Terakhir kali beliau mengaku sesak nafas serta suhu badan yang panas disertai batuk...

Rasanya tidak sabar lagi menunggu hari hari ceria di mana kita bisa berkumpul bersama lagi di rumah.... Cepat Sembuh Bapakku, orang-orang yang mencintaimu selalu rindu untuk selalu berada kembali disampingmu .. Amin.

1 komentar:

rodes mengatakan...

saya lupa mw komentar..apa..berkunjung aja gimana...salam