Sabtu, 02 Januari 2010

Sinjai - Never Ending Memories



Suasana Relatif Santai. Hanya ada pesta kecil dan para undangan terdiri dari rekan kantor. Alunan Electone dan Ceramah Tauziah yang dilaksanakan di Main Hall Gedung kantor malam ini menjadi pengantar Perpisahan saya dan seorang teman untuk memulai lembaran baru bertugas di Kantor Baru.

Tak terasa kurun waktu dua tahun saya berdomisili di Sinjai. Banyak suka duka yang telah tertoreh disana. Sebenarnya saya juga tak menyangka Farewell Party Nite dilaksanakan lebih cepat sehari dari yang direncanakan. Semuanya mengalir begitu saja. Dari penyampaian pimpinan, akhirnya saya memaklumi bahwa di akhir tahun ini segala macam prosedur administrasi termasuk harus segera rampung termasuk prosedur mutasi tersebut.



Bulan yang terasa singkat. Setelah mengisi liburan kantor bersama di Kota Bandung-Jakarta tgl 24-27 Desember 09 lalu, sampai jugalah saatnya untuk kami harus berpisah. Saya dan teman bergantian memberikan kesan dan pesan selama bertugas di kota Sinjai.





Semuanya berlangsung khidmat dan manis. Di akhir acara, kami saling bertukar cenderamata. Penuh haru, saya pun mendapat bingkisan dari rekan kerja dan sebuah simbolis berupa cincin emas sebagai kenang kenangan dari pimpinan Sekantor….





Sepertinya ini kado akhir tahun yang tak terlupakan. Kini cincin itu telah melingkar di jari manis. Seperti Filosofi Emas, dimanapun dia berada akan tetap bernilai, saya pun berharap demikian di tempat baru nanti. Sepertinya sangat berat meninggalkan mereka semua, Namun perjalanan masih panjang. Ini hanyalah sebuah proses dari pencapaian sebuah tujuan. Namun disuatu saat nanti, kami berharap bisa kembali dipertemukan dalam suasana dan waktu dimasa akan datang. Semoga….

Tidak ada komentar: